Note fondée sur 8 évaluations de clients

Écoutez ce qu’en pensent nos voyageurs
3,6 sur 5
67 % des clients le recommandent
4,0 Propreté de la chambre
4,0 Service et personnel
3,6 Confort de la chambre
3,6 État de l’hôtel
avis de clients DE TRAVELOCITY
Écoutez ce qu’en pensent nos voyageurs
5 sur 5
par un voyageur

Ce voyageur a laissé seulement une note Publié le 28 nov. 2022 sur Hotels
1 sur 5
par un voyageur

Publié le 14 nov. 2019 sur Expedia
I had a horrible experience over here. We arrived after travelling all over far East. The rooms either have no Airconditioning or very little. TV reception was bad too, breakfast was nothing to write home about. Overall, i got very very disappointed with this hotel, and will never stay here again.
5 sur 5
par un voyageur

Publié le 22 janv. 2019 sur Expedia
kalo saya suatu saat pergi ke tulung agung lagi...saya akan menginap di Hotel Narita lagi....
4 sur 5
par un voyageur

Publié le 4 janv. 2019 sur Expedia
Very Clean. Food Nice at good price. Although the hotel is. Bit old
4 sur 5
par un voyageur

Publié le 31 déc. 2018 sur Hotels
Baik, nyaman, masakan enak. Ke alun alun juga dekat
2 sur 5
par un voyageur de Taipei

So far the worst experience in Indonesia

Publié le 20 janv. 2018 sur Expedia
Pour : No...
Contre : the Tidiness must be improved
Emplacement : not sure
the hotel is old, all the facility inside are almost broken, and the ants was everywhere. really bad experience there. and the battery of the AC is almost zero.
5 sur 5
par Yunarto de surabaya

narita hotel tulungagung home sweet home

Publié le 10 févr. 2016 sur Hotels
Menginap di narita hotel tulungagung cukup menyenangkan dan nyaman. Setiap ada acara ke tulungagung pasti saya ambil narita hotel utk tempat bermalam saya. Lokasinya yang di tengah kota memudahkan saya utk mengakses ke beberapa tempat yg menjadi tujuan saya datang ke kota ini.
3 sur 5
Recommandé
pour Tout le monde
par un voyageur

50:50

Publié le 5 janv. 2016 sur Expedia
Kolam ikannya sering bau. Kebetulan saya menginap 3hari 2malam di kamar 119 & 121. Selama 2 malam menginap, saat tengah malam kamar diatas 119 selalu berisik & saat saya komplain ke receptionist jawabannya adalah petugas sedang membersihkan kamar. seharusnya membersihkan kamar tidak pada jam tersebut. karena gaduh & mengganggu kenyamanan tamu. tapi hotel narita memberi fasilitas & kebersihan kamar diatas rata-rata. staff hotel membersihkan kamar dengan sangat detail.